Saturday, August 10, 2013

KEGIATAN LAIN BULAN MARET-MEI

2. KEGIATAN LAIN BULAN MARET-MEI


Dilanjut ujian Kalimasada yang dihiasi awan kelam disertai hujan deras di sore hari, Final Semester of  9 Grade, UAMBN, ziarak ke mbah Arwani, sunan Kudus, sunan Muria, dan diakhiri swimming together in WBL Kudus (yang bener, masa di Kudus ada WBL?mungkin ‘’Water Boom Lawu’’ kali…..hahahaha…..). 
Kemudian ada Istighosah plus makan-makan opor ayam bareng Hadratus Syaikh Al-Hajj Muhammad Ulil Albab Arwani, K. H. Ma’shum A. K, Drs. H. Manshur, M. S. I, dan segenap dewan Asatidz Pondok Tahfidz Yanbu’ul Qur’an Menawan (PTYQM). Dilanjut UN yang berhasil saya taklukkan dengan percaya diri tinggi, jalan-jalan ke kota Kudus untuk kelas 9 saja agar kejenuhan setelah UN lenyap ditelan bumi. Alih-alih jalan-jalan, tapi malah sebagian besar waktunya dihabiskan di DATA. NET (sebuah warnet di belakang masjid Agung kudus), nyesel aku, heeerrrrgghhh…!!! But never mind, we still have Futsal program in United Futsal Stadium yang merupakan tempat futsal langganan PTYQM. Sebelumnya kami dan kakak kelas kami telah mengunjungi tempat ini sebanyak + 3 kali. Karena menurut pengamatan kami, tempat ini lumayan bagus (lap. Indoor) dan jaraknya juga nggak terlalu jauh dari pondok kami. Itulah alasannya mengapa kami bermain di sini.
Ladies and gentleman, kira-kira apa yang terjadi selanjutnya, saudara-saudara?ya pasti main bersama lah!!! Bukaaan, bukan itu maksudku. Truz apa? Grupku selalu menang dalam setiap pertandingan (gimana, hebat kan???). Wong, grupku itu terdiri atas pemain papan atas, sebut saja: 
1.      Manadhir Mahalli (Raihan, ups Manadhir atau Nadhir)
2.      Abyan Dzaka’ (Abyan)
3.      Abdullah M. Al-Fatih (Fatih)
4.      Abdullah (kas Dul)
5.      Izzatul Fikri
6.      Syukron Rosyadi

Wah….wah….wah….makanya semua lawanya digilas dan diberondongi gol tanpa ampun. Wong, skuat nya komplit dari lini perlini.

 Oh ya, sebelumnya ada beberapa nama temanku yang out setelah UN. Ini dia daftar namanya:
1. Fatih, 2. Syarif Hidayatullah, 3. Ismail Fidaul Haq, 4. Syauqi Budairi, 5. Multazam, 6. Ashif, 7. Fatih Burhanuddin Labib, 8. M. Abdussalam, 9. Nurullah Eka Putra.
Semoga mereka mendapatkan kesuksesan di tempat pilihannya masing-masing. Amin.

0 comments:

Post a Comment